21 Januari 2009

ngambek

wuih.. udah lama ya aku gak aktif di blog. postingan terakhir pas ultah akhir desember. sebetulnya udh bbrp kali mau posting tp ada2 terus yg jadi penghalang dan hambatan. pas liburan kemarin laptop kena virus mematikan jadinya harus opname bbrp hr, komputer dibooking habis sama anakku hafizh karena asyik main game. begitu laptop udah beres gantian si papa yg booking pake dari pagi ampe malam apalagi udh beli modem M2 yg unlimited.... yg biasanya pke speedy dikejar2 waktu, trus pke M2 yg bebas online menjelajah kemana2 sampe lupa sama istri... hih..hik.. aku dicuexin terus. laptop & komputer nganggur klo si papa & hafizh udh pada bobok itupun sekitar jam 11an malam. yaaa.... aku kan udh ngantuk juga...

akhirnya aku ngambek mengurung diri di kamar, awalnya mereka berdua gak ngeh. papa asyik online, hafizh asyik main game. jd gak nyadar klo miminya ngambek dikamar. pas udh sore barulah mereka gedor2 kamar yg memang aku kunci. yee syukurin, baru pada inget ya klo punya istri.... punya mimi....

aku tahan aja gak bukain pintu, biarinn.....
lama2 kasian juga.....
akhirnya aku bikain pintu..., lalu konslet deh sama papa krn aku dikira ngambek soal rumah tangga (udh bbrp hr diem2an)pdhl aku diemin krn aku merasa dicuexin... tp emang dasar laki2 gak peka ama perasaan perumpuan. masa aku hrs terus terang alasan diemin krn aku ngerasa dicuexin..??? tengsin bo !!
yaa... jadinya salah paham deh, padahal maksudnya pengen diperhatiin eh malah mengartikan yang lain. jadinya marah2an ngalor ngidul, semua jd kena, semua uneg2 malah jadi keluar, urusan kerjaan, urusan ortu.. de el el...
coba klo aku gak ngambek yaa...????
coba klo misua ngerti perasaan istrinya ya....???
coba klo.... coba klo....???
udahan dulu ya, ntar disambung lagi. mau nganter hafizh TPA nih di TK budi mulia.

Tidak ada komentar: