24 Desember 2008

MET ULTAH MIMI....

KEPALA TIGA……..

Sedari tadi pagi HPku sibuk banget banyak SMS masuk, ehm… ini hari kelahiranku tepatnya 30 tahun yll (udah tua bo’ !) aku dilahirkan disebuah desa kecil di Belalau Lampung Barat. Gak kerasa ya umur bertambah terus alhamdulillah…. Rasanya baru kemarin swit sepentinan, eh sekarang start kepala tiga.
Surprise juga baca sms yg masuk diantaranya dari karyawan2ku, sodara di muaro bungo jambi, mbak dyah (kakaknya misua), ponakan, ada jg dr sepupuku via di Kalimantan sono. Ternyata pada inget ya sm aku, emang gampang sih ngingetnya karena 1 hari sblm natal. Banyak perhatian yg tercurah & do’a yg dipanjatkan untukku semakin membuat aku terharu bahwa banyak yang sayang sm aku. Hik.. hik.. jd terharuu…

Tadi subuh tentunya misua orang pertama yg ngucapin met ultah sambil cipika cipiki sementara aku msh tidur krn kecapekan bgt lgpla kagak subuhan krn br kedatangan tamu bulanan.(sori ya pa, libur !! he he)

Selasa sore aku ber3 sm hafizh & misua makan pizza di Papa Rons trus jln2 ke mall niat shooping beneran he he hadiah ultah bo’ boleh belanja sesukanya asyik !!! coba ultah tiap hr ya..?? eh klo itu mah namanya ulhar bukan ultah. Cari baju, liat2 tas wanita, liat sandal, tp udh muter2 naik turun belum jg ada yg cocok, ada sih yg disenengin tp ada2 aja kendalanya ya yg gak ada ukuranlah, maklum big size…Warnanya pucetlah… kependekanlah…pinggangnya kecil. (perut gendut gak muat)…. Atau yg motifnya terlalu rame…pokoke ada2 aja yg bikin gagal dibeli. Coba klo langsing, wuih modelnya beragam tinggal pilih. Tas wanita jg gitu, terlalu gedelah… banyak rantainya… bentuknya gak pas… duh, seleranya kok aneh ya ?? masa’ segitu bnyknya brg kok gak ada yg cocok satupun ??? akhirnya yg belanja malah hafizh dia borong celana, miminya yg laper mata liat pakaian anak bagus2 dan banyak pilihan yg lucu2. lha yg ultah sapa kok yg ultah malah gak belanja, hi hi gak papa deh, jatahnya mimi buat dedek hafizh.

Karena masih penasaran rabu sore td stlh makan di Es Teler 77 & KFC acr shooping berlanjut ke mall lainnya, ya ampun mimi maksa bgt ya…kaya’ org tiga abad gak pnah shooping. Akhirnya dapet jg blouse yg cocok. Tas wanitanya gak dapet, ternyata sm aja ky di mall yg kmrn brg2nya gak cocok dengan seleraku, lha emang seleranya yg ky apa ?? yg simple & gak tllu rame, bentuknya bukan yg cewek bgt gt lho..!! Papanya hafizh pengen liat mimi tuh pke tas wanita yg disandang dibahu bukan tas selempang seperti kesukaannya mimi selama ini, ktnya mimi klo gak diajarin lebih feminim ntar jd laki2 katanya.. he he segitunya ya si papa.

Hmmm..skrng udh pukul 23:14 papa sm hafizh udh bobok, tinggal aku sendiri merenung perjalanan hidup. Alhamdulillahirobbil ‘alamin atas segala karuniamu ya Allah… atas segala nikmat yg Engkau limpahkan kepadaku, atas segala rizki yang Engkau amanahkan kepadaku. Hari ini aku msh diberi umur yg panjang & kesehatan. Tak terkira semua yg ada semakin membuat aku bersyukur. Mudah2an bs menjadi lebih baik lg menjalani kehidupan di dunia untuk bekal di akhirat kelak. Amin !!
Ya Allah selalu tuntun aku dijalanMu, ingatkan aku disaat muncul rasa sombongku, ingatkan aku disaat aku lengah melupakanMu, aku hanya manusia biasa yg kadang larut dalam kesibukan duniawi.. ingatkan aku akan kewajiban dan laranganMu. Amin amin yarobbal ‘alamin.
Thanks to my mom….Hj. Suwarni yg sudah melahirkan dan membesarkan aku…..
Terimakasih atas segala nasihat dan “ kecerewetannya “ yg selalu mengingatkan aku atas segala hal, I Luv U…!! Dan untuk semua ibu2 dimana saja berada, aku ngucapin Selamat Hari ibu ( kmrn 22 Des ).

Tjm, 24 Desember 2008 23:43 good night !!

3 komentar:

admin mengatakan...

Selamat ulang tahun ya mba.... mudah2an segala keberkahan dan kesuksesan selalu menyertai.

catt: sayang libur ya... (padahal dah diraktir terus ding!)

Yannie mengatakan...

Met Ultah ya Mbak...Semoga selalu sehat dan sukses selalu...

Kamilia mengatakan...

met ultah ya mbak, salam kenal, semoga sukses selalu

regards
mama hilda
www.hildafarha.blogspot.com