06 Mei 2009

SILATURAHMI KELRG SYUKURAN ULTAH HAFIZH KE 6 DI SENDANG AYU

.....................................................................................


Alhamdulillah...hari ini tepat 6 thn yg lalu aku berjuang mempertaruhkan segalanya menahan rasa sakit yg tak terkira dengan berkat Allah SWT lahirlah ananda M. Hafizh Dhiya'ulhaq.

td sore kelrg semua kumpul syukuran di pemancingan Sendang Ayu. alhamdulillah kelrg bisa dtg bersuka cita, meluangkan waktu ditengah kesibukan. bahkan mbah kung dan mbah uti jg berkenan hadir jauh2 dari kopeng semua demi kebahagiaan Hafizh. apapun akan aku lakukan untuk memberikan kesan yg akan dikenang oleh anakku walaupun entah suatu saat mungkin dia akan teringat betapa mimi dan papa bahkan kelrg semua memberikan doa di ultahnya, semua merayakan sbg tanda semua menyayanginya.

mungkin buat kita org dewasa, apa sih artinya ultah sekedar pesta2 ?? tp aku sejak kecil yg alhamd selalu dirayakan ultahnya ya walaupun sekedar tiup lilin di atas kue kecil yg tidak berhias warna-warni, tp dengan berkumpulnya kelrg sbg ajang silaturahmi, hingga saat ini msh membekas di ingatanku pdhl kejadiannya sdh bbrp puluh thn yll. bukan seremonial yg dikedepankan, tp kebersamaan yg akan selalu dikenang. kebahagiaan anak2 kita tentu berbeda dg kebahagian orang dewasa. dengan banyaknya ucapan selamat & do'a yg disampaikan apalagi dg hadirnya kelrg yg sehari2 berkutat dg kesibukan msng2 shg jarang bertemu bs bertemu..inilah silaturahmi !!

sebagai orangtua tentu semua orang tidak ada yg akan mengajarkan bermewah2, berpesta,kita ajarkan makna yg terkandung didlmnya. maka akan menjadi peer kita dlm bagaimana kt memberikan pengertian dan membimbing anak2 kita mjd anak yg pintar, sholeh, berbakti kpd orangtua, dan mudh2an bermanfaat untuk sesama. amin.

selamat ulang tahun nak, hafizh sudah tmbh besar sdh 6 tahun...sebentar lg msk SD.
cium sayang dr mimi dan papa, kebahagiaanmu segalanya bagi kami...
apa yg kami perjuangkan dan usahakan, segalanya untuk hafizh..
semoga jd anak shaleh ya... (amin yarobbal alamin )

1 komentar:

admin mengatakan...

Selamat Ulang Tahun Hafizh ....
semoga tambah pinter, sholeh, dan berbakti sama mimi, papa, uti, nenek, kakung, datuk ..... semuanya deh ...
nggak cengeng lagi ya....