17 Mei 2009

PERASAANKU......

Kenapa ya kok hari ini (sblmnya jg pnah kepikiran)aku merasa aku belum bisa jd istri yg didambakan, merasa belum bisa mnj ibu yg baik...
setelah sekian lama perjalanan berumah tangga aku merasa belum berbuat apa2..bahkan pekerjaan rumah tangga jg tidak aku kerjakan sebagaimana mestinya.. melayani suami sebagaimana seharusnya seorang istri, mendidik dan membesarkan anak selayaknya seharusnya yg dilakukan seorang ibu.

entahlah..belum bisa membuat bahagia suami...membahagiakan anak..
tidak sedang terjadi apa2 disaat aku posting tulisan ini, hanya lg ngrasa gak pede aja..gak pede dg diri sendiri. lg merasa mellow aja...

buat siapa aja yg baca, jgn negatif thinking ya dg kelrgku.
klo ada yg perlu dipertanyakan...tanyakan jg kpd diri sendiri, pernah gak sih ngerasa ky apa yg aku rasakan ini, khususnya para ibu2..?? atau hanya aku.
atau aku aja yg neko2 ?? astakhfirullahi al adziem...

1 komentar:

admin mengatakan...

ya mbak, kita memang harus selalu instropeksi diri ...

pasti banyak kewajiban yang sudah kita jalankan dengan baik, dan banyak pula kita sudah berkorban.

Akan tetapi, ternyata kita memang masih harus banyak belajar, banyak bersabar, banyak berkorban, banyak berusaha untuk lebih baik lagi, dalam segala hal ....

semoga kita semua menjadi lebih baik.