14 Februari 2009

HAFIZH JATUH & TERLUKA

Hari sabtu kmrn setelah pulang sekolah jam 10 hafizh ke Kolam renang Salsabila seturan ikut les renang bersama teman2 sekolahnya kira2 sampai jam 11 siang. habis itu seperti biasa sambil nunggu papa belum jemput hafizh ditunggui mimi masuk ke halaman SD Budi Mulia Seturan untuk main2 di halaman yang banyak mainan. hafizh seneng banget main di sana ktnya kayak di TK pandeansari.

Aku mau crita disini, wlpun dg perasaan yg msh gemetaran klo ingat kejadian kemarin siang dimana hafizh jatuh dr mainan putaran didepan mataku sendiri.
wkt itu hafizh mencoba semua mainan, dari yg ayunan, perosotan dan yg lain apalagi wkt itu ada temennya faraj yg kebetulan hbs ikut tes penerimaan murid baru di SD BM Seturan. pas main Putaran, mainan yg bentuknya bundar dan ada semacam stir ditengahnya hafizh terlempar jatuh karena diputar dg sangat kencang oleh anak SD yg ikut nimbrung main disitu jg, posisi hafizh lg pegangan diluar lingkaran, krn diputar dg kencang, pegangan tangan hafizh ke besinya lepas, lalu terlempar.... jatuh ke konblok. ya Allah... klo ingat kejadiannya aku miris bgt.
Aku yg duduk didekat situ dg mamanya faraj langsung lari menghampiri hafizh yg jatuh telungkup. pas aku angkat ternyata banyak darah didekat mata kanannya. lemas semua badanku liat darah mengucur deras, kakiku lemas. tp aku harus kuat dan gak boleh panik, krn klo kita panik hafizh akan lebih panik. hafizh bilang.... mimi jgn nangis, dedek gak nangis koq !! ya Allah... kata2 anakku menguatkan aku.

darahnya terus keluar walaupun sdh dilap tisu, UKS di SD BMDS tutup krn hr sabtu sklh libur. mama faraj, papa faraj, sm kakaknya faraj yg jg ada disitu sibuk mencarikan betadine. waktu liat betadine hafizh nangis bilang gak mau di betadine.. lalu dicarikan lg minol... akhirnya stlah dibujuk hafizh mau diobati.

lukanya dibagian kelopak mata kanan dibawah alis. krn kelopak bengkak maka luka jd menganga, duh.. aku sampe sekarang kebayang2 trs kejadian kmrn.

pas papa hafizh datang kami lngsng ke JIH, msk UGD dan lngsng ditangani oleh para dokter. hafizh gak mau dijahit lukanya lalu oleh dokter luka dibersihkan dan dirawat semacam jahit tp menggunakan tempelan gitu jd tidak dijahit lngsng, lalu ditutup kain kasa.

td mlm aku ke JIH lg krn msh keluar darah di kain kasanya, lalu oleh dokter diganti kain kasanya. aku gak tega bgt liat hafizh yg biasanya kemriwik jd diam gak bnyk ngmng dan kelihatan lemas.

mudah2an lukanya cepat sembuh, kain kasa yg menutup luka jg mengganggu pandangan mata kanannya. semenjak kejadian kmrn aku selalu berada didekat hafizh rasanya aku bersalah bgt kmrn hafizh smpe jatuh bgtu. smpe skrng aku msh gemetaran... terbayang terus.

besok senin pg acr FIELD TRIP TK BMD Pandean ke daerah klaten. mdh2an Hafizh bs ikut dan bs menghapus ingatannya akan kejadian kmrn. tp kyknya aku jg nyusul ngikutin dibelakang bis diantar papa hafizh. rasanya aku gak tega melepas hafizh pergi sm bu guru, takutnya kurang pengawasan krn yg ikut seluruh anak2 TK B & Kidshome.
padahal fiel trip sblmnya tdk didampingi orang tua, tp krn kejadian kmrn aku kok kepikiran terus.

Mudahan-mudahan lukanya cepat sembuh, sabar ya nak...

1 komentar:

admin mengatakan...

ya ampun mbak.....sampe merinding bacanya, mana Hafizh kalo liat darah histeris.
Mudah2an gpp ya, cepet sembuh ya Hafizh....