04 Desember 2008

MIMI KAPAN BISA NYETIR ????

annakku Hafizh pengen bgt miminya bisa nyetir mobil kaya' ibu2 yang sering dia lihat dijalan. mi, mamanya devan bs nyetir, mamanya arga bisa... dll disebutin semua mama2 temen2nya di TK yg bs nyetir, trus mimi kpn bs nyetirnya..??? tanya hafizh dengan penuh pengharapan. duh, kayaknya aku bukan mama yang hebat. soalnya buat anakku klo mamanya bs nyetir berarti hebat, jago.
aku udh sering belajar nyetir, kursus jg udah. tp kok kadang untuk bawa sendiri kendaraan jd ciut ya...??? gak ada nyali. hu..pengecut ya..???
kapan ya aku bisa nyetir, walaupun sebenernya kata2 yg tepat... " kapan ya aku BERANI nyetir sendiri ".
kebiasaan manja sih, apa2 dianter misoa jd nyante bgt.
maafkan ibumu ini nak, tidak bs mewujudkan keinginanmu soal yg satu itu.
tp aku berharap suatu saat nanti AKU AKAN BERANI. Ayo kumpulkan nyalimu yan...jgn takut, paling2 nabrak. he he. tuh kan ngomong nabrak jd ciut lagi. he he

Tidak ada komentar: